Sunday, July 25, 2010

Pintaku pada-Mu Yang Memilikiku

Ya Allah Sang Pemegang Skenario Kehidupan
Jika memang aku bukanlah untuknya,
Bantu ia untuk segera menemukan belahan jiwanya.
Segerakan ia menyempurnakan setengah agamanya.
Dan mudahkanlah jalannya.

Tapi jika Kau inginkan aku untuknya,
Maka ku minta, tolong anugerahkan sabar padanya.
Buat ia sabar menungguku siap untuk dimilikinya.
Dan berkahi ketabahan pada hatinya.
Agar ia bisa tabah menerimaku sebagai pasangan hidupnya.

Ya Allah Yang Maha Tau segala isi hati..
Engkau lebih tau tentangku daripada diriku sendiri.
Engkau Yang Tau apa yang tengah terjadi padaku kini.

Dan Kau pun Yang Tau apa yang akan terjadi padaku nanti.
Maka ku mohon, bantu aku agar aku siap menghadapi segala yang harus aku lewati.

Bila Engkau izinkan, pertemukanlah kami.
Tak perlu di sebuah istana megah nan mewah.
Tapi jika Kau berkenan, temukanlah kami di bawah akad suci itu Ya Rabb..
Izinkan kami bersama-sama menuju ridha-Mu.
Melangkah bersama untuk lebih mendekati-Mu.

Tapi jika Kau tak mengizinkan semua itu terjadi,
Maka aku minta tolong…
Tolong bantu ia menjadi sosok yang lebih baik.
Agar ia bisa dapatkan yang jauh lebih baik dariku.
Dan ku mohon, bantu aku jadi lebih baik di hadapan-Mu.
Agar semakin ku mengerti apa mau dan ingin-Mu.
Dan agar semakin ku pahami betapa tergantungnya aku pada-Mu.

Aku tau, mungkin aku aneh karena aku berdoa untuknya yang tak ku kenali sama sekali.
Aku juga sadar, betapa aku tak mengenalnya dan tak punya pengetahuan apa pun tentangnya.

Tapi yang ku tau, Kau Maha Tau.
Dan jika Kau berkenan, berkahilah sedikit pengetahuan-Mu padaku.
Agar tidak buta aku melihatnya.
Agar jelas penglihatanku terhadap sosoknya.

Dan ku tulis doa ini,
Agar setiap mata yang membacanya dapat mengamini.
Ku harap Kau berkenan untuk memenuhi.

Karena aku tau, Kau punya segala yang tak ku miliki.
Dan hanya Kau yang bisa penuhi segala yang ku ingini.

3 comments:

  1. Bila KAU izinkan,pertemukanlah kami.tak perlu di istana yang megah dan mewah........

    kalo boleh ane ngasih saran mending minta ketemuanya di bus ajah.biar romantis kaya di filem kcb.ckakakakakak

    ReplyDelete
  2. pabila pena tlah kering,buku catatan takdir tlah di simpan....btw manstrabz

    ReplyDelete
  3. @Instrumentalia Hati:
    terserah Allah aja deh mau ditemuin di mana.. di mana aja boleh.. :)

    @mi'roj: :) makasih makasih :)

    ReplyDelete